Lowongan Kerja Bekasi Bulan November 2013

Lowongan Kerja Bekasi Bulan November 2013 - Bursa Kerja. Telah dibuka lowongan kerja untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya. Buat Anda yang sedang mencari lowongan kerja atau sedang membutuhkan pekerjaan dengan cepat di kota Bekasi dan sekitarnnya.Jika ada tertarik silahkan ajukan lamaran melalui hrd atau email tekait. Berikut informasi  Lowongan Kerja Bekasi Bulan November 2013:

Lowongan Kerja Bekasi Bulan November 2013
Lowongan Kerja Bekasi Bulan November 2013
Lowongan Kerja Bekasi Bulan November 2013

Perusahaan  : PT. Midi Utama Indonesia, Tbk
Deskripsi   :    PT. Midi Utama Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail dan berdiri pada tahun 2007. PT. Midi Utama Indonesia saat ini memiliki tiga nama gerai, yaitu "Alfamidi" dengan gerai pertama di Garuda Kemayoran, "Alfa Express" dengan gerai pertama di Mangga Besar, dan "Lawson".

Alfamidi merupakan middle market yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dan frozen food seperti daging segar, sayuran serta buah-buahan segar, Alfa Express dengan konsep "Convienence Store" ingin menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman dengan dibukanya gerai 24 jam, menyediakan barang yang siap saji (misalnya sosis panggang, hot dog, coffee, cup noodle, beef burger, pop corn, juice) yang disajikan dan dapat dinikmati di tempat. Adapun lokasi gerai di kawasan-kawasan seperti: rumah sakit, office building, apartement, tempat-tempat wisata, dan main road, sedangkan Lawson adalah convinience store yang menjual makanan khas jepang.

Posisi Kerja : Staff Finance (BEKASI)

Responsibilities:
Penagihan/ klaim/ penyelesaian uang muka yang dilakukan oleh semua pihak dalam satu kurun waktu yang bersamaan, serta keterbatasan memperoleh stock uang receh.

Requirements :
  • Pria, Usia maks. 25 Tahun
  • Pendidikan min D3, Pengalaman 1 Tahun dibidang yang sama.
  • Menguasai program Microsoft Office
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan jelas.
  • Jujur dan bertanggung jawab
  • Mempunyai ketelitian, daya tangkap dan daya ingat yang baik.
  • Mau bekerja keras dan di bawah tekanan.
Lokasi Kerja di : Bekasi

Kirimkan CV dan Lamaran Lengkap Anda ke :
HR - Recruitment Departement
PT. MIDI UTAMA INDONESIA
JL. MH. Thamrin 9 Cikokol Tangerang 15117
Email : recruitment.jkt@mu.co.id Website : http://www.alfamidiku.com
(Harap mencantumkan posisi sebagai subject email).

Tanggal penutupan : 22 November 2013

----------------------------------

Demikian informasi Lowongan Kerja Bekasi Bulan November 2013 yang dapat kami berikan kepada Anda. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di bulan ini. Salam sukses untuk kita semua.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar